Hubungi Kami

Senin-Jumat 09.00-17.00

085 950 513 999

0 item(s) - Rp. 0

Syarat & Ketentuan

Produk dan Jasa

a. Pesanan yang Anda pesan melalui situs akan berstatus disetujui ketika Anda menerima konfirmasi dari www.pictalkindonesia.com.  Konfirmasi tersebut akan dikirim melalui email kepada Anda.

b. Pembayaran atas pesanan Anda dapat dilakukan melalui transfer rekening bank yang telah ditunjuk oleh pihak www.pictalkindonesia.com

c. Biaya layanan yang dibebankan Anda adalah sesuai dengan jumlah harga pesanan.

d. Harga produk dan jasa pengiriman dapat berubah sesuai kebijakan www.pictalkindonesia.com tanpa pemberitahuan sebelumnya.

e. Semua informasi mengenai penawaran, hadiah, promo, produk melalui media promosi atau media cetak dapat langsung Anda tanyakan ke staf kami atau melalui email ke: pictalk.lulu@gmail.com
 

Transaksi melalui payment page online

 

I. Sistem Pelayanan

a. Pemesanan produk melalui www.pictalkindonesia.com dapat dilakukan setiap hari Senin hingga Jum’at jam 09.00 s/d 17.00. Untuk pemesanan pada hari Sabtu/Minggu/Libur dan di luar jam operasional, barang yang dipesan akan masuk dalam inbox pemesanan dan akan kami proses pada hari kerja berikutnya.

b. Setiap pelanggan akan dikenakan biaya pemesanan per transaksi yang mekasnismenya diatur sepenuhnya oleh www. pictalkindonesia.com

c. Penukaran produk, klaim atas pemesanan dapat dilakukan secara online (email/WA).

d. Pembatalan atas produk yang telah dipesan hanya dapat dilakukan secara manual (mengirimkan permohonan pembatalan) kepada www. pictalkindonesia.com.

 
II. Prosedur Pemesanan & Pembayaran Online

a. Pelanggan dapat melakukan login terlebih dahulu pada www.pictalkindonesia.com. Bagi pelanggan yang belum terdaftar sebagai user/member wajib mengisi formulir registrasi terlebih dahulu untuk dapat login dan bertransaksi pada situs www. pictalkindonesia.com

b. Setelah login berhasil, maka pelanggan dapat melakukan pemesanan produk secara online, kemudian mengisi infomasi pemesanan dan data pada payment page online sebagai berikut:

• Nama dan alamat pelanggan

• Jenis metode pembayaran (transfer langsung kerekening www.pictalkindonesia.com)

• Jenis dan jumlah produk yang dipesan

• Alamat pengiriman/pengambilan produk

c. Setelah berhasil melakukan pemesanan produk pada payment page online, kemudian dilanjutkan dengan melakukan persetujuan atas transaksi online yang telah berhasil dilakukan.

d. Pelanggan diwajibkan meng-klik kotak “Terms & Conditions” sebelum melakukan persetujuan pembayaran online terhadap syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh www. pictalkindonesia.com.

e. Pelanggan membayar sebagai kesediaan dan persetujuan transaksi pemesanan sebesar nilai transaksi tersebut.

f. Pelanggan kemudian diwajibkan untuk menyelesaikan pembayaran dan apabila transaksi pembayaran telah berhasil dilakukan, kami akan mengirimkan tanda terima pembayaran melalui surat elektronik (e-mail) kepada alamat e-mail yang tercantum dalam data pribadi pembeli dalam waktu max 1 (satu) hari kerja (Senin – jumat, jam 9-17 WIB) setelah proses pembayaran selesai dilakukan.

g. Pelanggan diwajibkan untuk menyimpan bukti pembayaran jika sewaktu-waktu diperlukan dalam proses konfirmasi pembayaran.

h. Semua transaksi akan diproses dalam kurun waktu 1 x 24 jam (Senin – jumat, jam 9-17 WIB).

i. www. pictalkindonesia.com berhak menolak transaksi pelanggan apabila dianggap tidak sesuai.

j. Pelanggan dapat juga melakukan pembayaran orderan secara manual yaitu melalui transfer ke bank yang tertera di halaman check out dan melakukan konfirmasi pembayaran pada pilihan Payment Confirmation (sebelah kanan).

k. Apabila Anda telah melakukan transaksi di www.pictalkindonesia.com.maka Anda telah setuju dengan semua Terms & Condition yang ada pada halaman ini.


Pengiriman Produk

a. Pengiriman produk akan dilakukan setelah www.pictalkindonesia.com menerima konfirmasi pembayaran via Payment Confirmation/transfer langsung (berada di halaman home situs) atas transaksi yang dilakukan pelanggan max 1x24 jam hari kerja. Pelanggan dapat mengetahui status pemesanan dengan menggunakan pilihan pada Order History yang terletak pada My Profile sebelah kanan (pelanggan dimohon untuk log in terlebih dahulu)

b. Pengiriman dapat dilakukan pada hari yang sama apabila pemesanan produk dan konfirmasi pembayaran ke www.pictalkindonesia.com sebelum pukul 10.00 pagi (hari kerja).

c. Biaya pengiriman produk akan dikenakan kepada pelanggan. Mekanisme biaya sepenuhnya disesuaikan dengan biaya jasa kurir pengiriman yang dipakai, dan tidak dikenakan biaya apabila wilayah pengiriman berada dalam area antar yang ditetapkan oleh www.pictalkindonesia.com

d. www.pictalkindonesia.com tidak bertanggung jawab atas kerusakan barang/paket yang diakibatkan oleh pihak ketiga seperti jasa kurir yang digunakan.

e. Pengiriman produk menggunakan jasa kurir:

·          JNE

·          Pos Indonesia

 

Garansi Produk

a. Garansi diberikan setelah pelanggan memenuhi seluruh syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh www.pictalkindonesia.com.

b. Garansi hanya berlaku di wilayah Republik Indonesia.

c. Garansi tidak berlaku apabila:

·          www.pictalkindonesia.com tidak bertanggung jawab atas kerusakan barang/paket yang diakibatkan oleh pihak ketiga seperti jasa kurir yang digunakan.

·          Produk yang dibeli merupakan produk clearance sale, last stock, display.

·          Produk menjadi rusak akibat kesalahan instalasi atau pemakaian, kecelakaan, terjatuh, bencana alam, tersambar petir, terkena cairan, perubahan tegangan listrik, dan sebagainya.

 

Pembatalan, Pengembalian dan Penukaran Produk

a. Pembatalan transaksi hanya dapat dilakukan apabila barang belum dikirim oleh www.pictalkindonesia.com. Pembatalan transaksi hanya dapat dilakukan melalui telepon ke +62 813-2763-9369

b. Keluhan dan klaim atas pesanan Anda harus diinformasikan kepada www.pictalkindonesia.com melalaui email/WA dengan melampirkan foto dalam waktu 1 x 24 jam (satu kali dua puluh empat jam) sejak Anda menerima  barang . 

c. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan, kecuali isi paket berbeda dengan yang dipesan atau cacat produksi.

 

Gambaran dan Kondisi Produk

a. Status barang disajikan seakurat mungkin dengan update secara periodik yang sewaktu-waktu dapat berubah.

b. Kondisi produk adalah sebagai berikut:

•       Barang dalam keadaan baru dan terbungkus sesuai dari pabriknya.

•       Dimungkinkan terdapat perbedaan warna barang yang tidak sama persis dengan yang ditampilkan pada situs, bisa diakibatkan oleh faktor pencahayaan dan pengaturan/resolusi monitor komputer dan tidak bisa dijadikan acuan.

c. Pelanggan harus memastikan detil/informasi produk yang telah sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan sebelum melakukan persetujuan pada payment page online.


Keluhan atau Pertanyaan

Bila Anda memiliki pertanyaan atau keluhan, Anda dapat menghubungi pictalk.lulu@gmail.com atau WA +62 813-2763-9369

 

Penyelesaian dan Hukum

a. Syarat dan ketentuan yang tertera di situs www.pictalkindonesia.com mengenai produk dan jasa kami dilindungi oleh Undang-undang dan Hukum yang berlaku di Indonesia.

b. Segala perselisihan yang timbul dari pelaksanaan situs serta layanan yang disediakan www.pictalkindonesia.com dengan Anda akan diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan, kecuali jika ada hal-hal yang memang meresahkan dan menyangkut orang banyak akan kami proses secara hukum.

 

Note : isi pada halaman ini dapat berubah sewaktu-waktu, Anda dimohon mengecek halaman ini secara berkala.